Anggun Terkejut Perfect World Tembus Top 10 Billboard Dance Chart

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 21:32 WIB
Anggun Terkejut Perfect World Tembus Top 10 Billboard Dance Chart
Anggun Terkejut Perfect World Tembus Top 10 Billboard Dance Chart
A A A
JAKARTA - Melalui lagu legendarisnya Snow On The Sahara, Anggun untuk kali perdana menembus Billboard Charts di Amerika Serikat. Berselang lebih dari 20 tahun, penyanyi kelahiran Indonesia itu kembali lagi ke tangga lagu Billboard di AS. Kali ini lewat lagu Perfect World.

Mengesankannya lagi, lagu tersebut berhasil masuk ke Top 10 Billboard Dance Chart AS. Perfect World tercatat bertengger di posisi ketujuh dalam Billboard Dance Chart. "Ini benar-benar menakjubkan," tegas Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews di Jakarta, Jumat (4/10).

Anggun, yang saat ini sedang berada di Paris untuk acara TV Prancis The Masked Singer, mengutarakan bahwa Perfect World memperoleh respons yang luar biasa di AS utnuk genre dance. "Saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu, dan sekarang sudah menjadi Top 10," sambungnya.

Lebih lanjut, diva 45 tahun itu mengatakan bahwa dirinya mempunyai rencana pergi ke AS untuk mempromosikan lagu tersebut, namun sayangnya dia masih memiliki jadwal yang sangat sibuk. Ya, selain disibukkan menjadi juri di The Masked Singer, Anggun juga sedang berlatih untuk FTV pertamanya di TF1, jaringan televisi terbesar di Eropa.

Bukan itu saja, Anggun juga memiliki tugas utama sebagai seorang ibu. Dia sangat serius dalam mengambil peran untuk membesarkan putrinya Kirana Cipta Montana. "Tetapi saya sangat suka ide di mana penonton di Amerika berdansa atau menari dengan lagu saya," imbuh juri Asia's Got Talent itu.

Bagi Anggun, yang menakjubkan adalah itu semua membuktikan bahwa musik benar-benar masalah keterkaitan, entah itu datang secara alami maupun tidak sama sekali. "Saya tidak melakukan apa pun agar lagu itu muncul di tangga lagu di Amerika, itu datang secara natural," tandasnya.

"Ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance fantastis yang sekarang telah menjadi Top 10. Sangat luar biasa saat itu terjadi, karena Anda benar-benar tahu itu karena musiknya sendiri dan bukan karena upaya pemasaran atau trik buatan atau propaganda jejaring sosial," tutur pelantun single Tua-Tua Keladi ini.

Sementara itu, tentang kemungkinan untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air, Anggun mengungkapkan bahwa dirinya sadar jika penggemar di Indonesia merindukannya, dan begitu pun juga dirinya, yang selalu merindukan penggemarnya.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa istri Pavarotti, Nicoletta yang sangat saya kagumi, saat ini, beliau sedang bekerja untuk memproduksi konser penghormatan Pavarotti & Friends, dan telah mengundang saya untuk menjadi bagian darinya. Yang idenya untuk membawa pertunjukan itu ke Indonesia. Jadi saya berharap, bisa membawa kabar baik bagi penggemar setia saya di Indonesia," pungkas Anggun dengan penuh antusias.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)